Sholat Taraweh yang Pertama

Minggu, 22 Juli 2012

Perkenalkan namaku Bagus Arif Setyawan, hari ini aku akan menceritakan bagaimana kesanku ketika sholat taraweh di bulan Ramadhan tahun ini.

Malam hari ini, merupakan malam di mana semua umat Islam melukan sholat Taraweh bersama. Salah satunya yaitu sholat taraweh di Desa Sumbersuko. Ketika itu, listrik padam dan aku baru datang, namun kumandang Adzan Isya' terdengar di gendang telinga. Tetapi apa daya, jalanan sepi dan gelap gulita, akhirnya aku makan saja dulu sambil bercakap-cakap dengan ibundaku. Tidak di sangka dan diduga listrik pun menyala akhirnya aku bergegas menuju Masjid yang ada di Desa. Sampailah aku di sana, aku tunaikan ibadah sholat taraweh bersama.

Bapak dari temanku yang menjadi Imamnya. Aku hanya sebagai makmum saja. Namun, sungguh bermakna dan sangat mempesona. Aku sangat bahagia bisa mengambil gambar dari sebagian dari mereka. Di samping ini, terlihat jamaah antusias mengikuti shola Taraweh bersama.

Pada saat di jalan, aku potret diri ini sebagai bukti bahwa aku ada dan merupakan kisah nyata. Anda dapat melihatnya di gambar yang tertera.

Sepulangnya dari masjid, aku bergegas kembali ke rumah. Kemudian ku dengarkan suara Ibunda ku yang sedang melantunkan suara Indahnya. Seperti nampak pada gambar ketika ibunda melantnkan suara Indahnya dengan lantunan ayat-ayat Allah.

nb. gambar menyusul

Malang, 20 Juli 2012

0 komentar:

Posting Komentar

PEMBACA YANG BAIK ADALAH PEMBACA YANG MENYALURKAN APRESIASINYA DENGAN MEMBERIKAN KOMENTAR