Kisah cinta yang tak sempurna

Senin, 23 Juli 2012



AKU YANG KAU NANTI
kepada Fannie ARimbie

AKU DATANG
Datang untuk mencintaimu karena Allah
datang membawamu ke jalan surga
datang menyayangimu dunia dan akhirat

AKU DATANG
Bersama doa yang mengiringi kehidupan kita
bersama deburan embun pagi yang membasahi kelopak bunga
aku datang, berbahagialah engkau

ENGKAU TAK KESEPIAN LAGI
Sekarang akan ada kecupan hangat dariku
Tipa-tiap engkau bangun
Sekarang akan ada teman yang selalu menemani tidurmu
tiap-tiap malammu


YA, AKU AKAN SELALU ADA
membimbingmu menjalani kehidupan
menjagamu di kala ketakutan datang
menyayangimu selalu

By. Pangeran Arif Edition
Malang, 23 Juli 2012

0 komentar:

Posting Komentar

PEMBACA YANG BAIK ADALAH PEMBACA YANG MENYALURKAN APRESIASINYA DENGAN MEMBERIKAN KOMENTAR