SAJAK REMBULAN

Selasa, 30 Oktober 2012

SAJAK REMBULAN

Posted on October 29, 2012 by cintasus

Malam ini aku pacarkan sinarku

terangi malam harimu

terangi sudut-sudut kegelapan di hatimu

hanya malam ini



Malam ini aku begitu berbeda

aku hiasi langit dengan keindahanku

cobalah kau lihat aku

kau akan merasakan siapa penciptamu



Malam ini aku adalah bukti

bukti dari keindahan penciptamu

hanya malam ini

lihatlah aku dengan mata hatimu



Lihatlah, lihatlah dengan mata

mata yang ada di dalam jiwa

mata yang tak pernah menipu

lihatlah, kau pasti ucapkan terima kasih

This entry was posted in Sajak Kehidupan, Sajak Rembulan.

Post to Pangeran Arif Edition Fans Club, Cerpen-dan-Puisi.com, Lewat Puisi, Puisi Adalah Imajinasiku, dll

0 komentar:

Posting Komentar

PEMBACA YANG BAIK ADALAH PEMBACA YANG MENYALURKAN APRESIASINYA DENGAN MEMBERIKAN KOMENTAR