Selamat Ulang Tahun Untuk Melvi Ummul (25 tahun) Devi Rahayu (16 tahn)

Minggu, 26 Agustus 2012


















BERTAMBAH SUDAH
Oleh: B.A.S

Kini baru aku sadari
bertambah sudah angka ini
angka yang tak pernah aku hitung
angka yang tak pernah ku perhatikan

Kini ak baru sadari
aku tlah bertambah dewasa
dulu yang cengeng sekarang masih
kenapa tiada berupah

Kini aku sadari
ku harus tegar jalani hidup ini
dulu aku yang masih kecil
kini sudah tumbuh dewasa

Kini aku sadari
betapa hebatnya kedua orang tuaku
memelihara diriku menjadi saat ini
aku kini bertambah sudah

Kini aku sadari
betapa besarnya hal kehidupan yang harus aku jaga
kini bertambah sudah semua
pipi, bibir, hidung, dada, serta suaraku berbeda

Apakah aku berbeda, Ma?
tidak anakku engkau sama
engkau tetap anakku yang aku sayang
dari engkau kecil sampai sekarang

Malang, 26 Agustus 2012

0 komentar:

Posting Komentar

PEMBACA YANG BAIK ADALAH PEMBACA YANG MENYALURKAN APRESIASINYA DENGAN MEMBERIKAN KOMENTAR